Cara Transfer Provide Help (PH) MMM Global terbaru 2016




Berikut ini ada tutorial cara transfer provide help (PH) :


Setelah ada perintah transfer di akun MMM Global Anda seperti gambar berikut.. Saatnya transfer Bitcoin Anda.
1. Untuk melakukan perintah transfer klik pada tanda “Play” berwarna biru lihat no.1, kemudian klik pada kalimat “I Consent to make payment” lalu klik “Ok” .

2. Kemudian saldo rupiah di akun BITCOIN INDONESIA tadi anda belikan bitcoin sejumlah yang diperintahkan,Masuk ke akun bitcoin anda:
tapi udah ada saldo rupiah dolo di akun bitcoinnya, baru bisa di belikan BITCOIN

3. Kalau udah deposit rupih, Klik menu “Market Bitcoin” dan masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang diinginkan, kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.

4. Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda.

Sekarang Rupiah anda sudah terkonversi menjadi Bitcoin. Catatlah jumlah bitcoin yang tertera di perintah transfer order PH anda (gambar diatas no. 4). Kemudian lihat dan catat alamat bitcoin partisipan yang akan anda transfer.
5. Sekrang balik ke akun bitcoin anda, Disebelah kiri menu utama ada ” kirim bitcoin ”
6. selanjutnya dalam form isian masukkan dalam kotak, jumlah bitcoin yang akan di transfer + 0.0007 BTC, jadi Misal : Perintah transfernya adalah 0.01234567 maka jumlah yang harus anda transfer adalah 0.01234567 + 0.0007 = 0.01304567 BTC (jumlah ini yang anda isikan ke kotak tersebut)
– kemudian masukkan alamat bitcoin tujuan transfer yang telah anda copy tadi
– masukkan kode google authenticator atau apabila anda mengguna no. HP, masukankan kode yang dikirim ke no. HP anda..
– lalu klik ” KIRIM” selanjutnya anda buka email untuk konfirmasi pengiriman, klik link yang diberikan..
PROSES TRANSFER SUDAH SELESAI…

7. Selanjutnya ambil gambar riwayat transaksi untuk upload bukti transfer, pada menu sebelah kiri pada menu “Finansial” pilih “Bitcoin” kemudian klik “Kirim Bitcoin” pada menu “Riwayat Pengiriman Bitcoin” kemudian klik pada deretan kode dibawah tulisan “TX”

8. Setelah di klik kemudian akan muncul halaman riwayat detail transfer, Lakukan Capture Gambar tersebut kemudian simpan gambarnya untuk di upload sebagai bukti transfer di MMM GLOBAL

9. Sekarang balik ke akun MMM Global anda
Setelah melakukan transfer segera lakukan konfirmasi, kembali klik pada lingkaran berwarna biru(1), lalu klik pada tulisan “I Completed This Payment(2)”

10. Kemudian masuk pada halaman untuk upload bukti transfer, klik “Browse File(1)” pilih gambar bukti transfer yang sudah di capture tadi lalu klik “Next/Berikutnya(2)”

11. Kemudian masuk pada halaman Konfirmasi langsung klik “Next/Berikutnya”

Selesai sudah tugas PH dan Transfer anda , Sekarang tinggal menunggu konfirmasi dari partisipan yang menerima agar selanjutnya bila sudah mencapai 6 hari atau 15 hari, anda bisa melakukan proses GH / Get Help / Meminta Bantuan.



MORE INFO SIAP MEMBANTU ANDA
BB: 59E3E9AE
WA: 082150725983
Previous
Next Post »